Hadir di MotorPrix Sentul (Seri 3), Dr. Pulley Siap Menggebrak Balap Nasional?

Dikutip dari Otoinfo.id-Seri ke-3 Kejurnas MotorPrix yang digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar pada akhir pekan kemarin (30-31/7) turut didukung oleh beberapa sponsor, utama dan pendukung. Salah satu sponsor pendukung yang mencuri perhatian adalah Dr. Pulley. Apa pasal?

Yup! Dr. Pulley selama ini memang dikenal sebagai merek roller model sliding dengan bentuk unik dan keunggulan yang sudah teruji. Salah satu keunggulannya adalah jadi lebih responsif lantaran bagian roller yang menyentuh dinding variator lebih besar. Itu artinya, meskipun gas masih kecil tapi sudah lebih responsif dengan model roller sliding. Produk asal Taiwan itu juga punya material atau bahan yang oke.

Jadi pertanyaan, apakah seri ke-3 MotorPrix Sentul kemarin jadi awal bagi Dr. Pulley untuk melihat potensi balap nasional? “Ini adalah kali pertama kami ikut hadir di balap nasional, salah satu upaya untuk lebih mengenalkan produk Dr. Pulley,”ujar Mathius salah satu ‘aktor’ dari kiprah Dr. Pulley di tanah air.

Yes! Selain Mathius juga hadir langsung beberapa ‘aktor’ penting lain di Sentul,”Dr. Pulley adalah bagian dari gairah otomotif nasional, Kejurnas MotorPrix salah satu wujud gairah otomotif nasional. Makanya, teman-teman Dr. Pulley ikut hadir dan menyaksikan langsung,”tegas Mathius. Gaspoll! Wawan

Similar Posts